Persib Bandung Kalah dari Persis Solo, Netizen Heboh oleh Aksi Lempar Botol dan Acungan Jari Tengah

Persib Bandung
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung harus menelan pil pahit setelah kalah dari Persis Solo di Stadion Manahan. Meskipun sempat unggul, namun akhirnya tim Maung Bandung ini ditekuk tuan rumah dalam laga yang berlangsung pada Selasa, 8 Agustus 2023 dengan skor 2-1.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pertandingan itu berjalan dengan seru dan panas Wasit pun harus mengeluarkan kartu merah untuk pemain Persib, Putu Gede di akhir permainan.

Setelah pertandingan usai, media sosial ramai oleh aksi tidak terpuji seorang penggawa Persib dalam laga tersebut.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Dalam sebuah potongan video, te rlihat aksi lempat botol yang diduga dilakukan oleh Marc Klok. Aksi itu dilakukan sambil berjalan masuk ke lorong ruang ganti, dia melempat botol berisi air mineral ke tribun dan sempat mengenai steward yang berjaga.

Aksi itu pun menyulut kemarahan mereka yang ada di tribun, meski kemudian coba di tenangkan oleh steward. Tak cukup sampai dii situ. Ciro Alves yang berjalan di belakang pun menambah panas situasi dengan mengacungkan dua jari tengahnya.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Pada potongan video lain, juga ada Putu Gede yang mengacungkan jari tengah ke tribun ketika dia masuk ke ruang ganti setelah terkena kartu merah. 

Sayangnya tidak jelas bagaimana asal mula insiden-insiden tersebut. Namun ada dugaan para pemain Persib itu pun lebih dulu terprovokasi oleh publik yang ada di tribun.

Halaman Selanjutnya
img_title