Ungkapan Pelatih Persib Bandung Setelah Ditahan Imbang oleh Barito Putera

Bojan Hodak
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung tidak bisa memeitik poin penuh setelah ditahan imbang oleh Barito Putera dengan skor 1-1. Duel kedua tim ini diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Sebenarnya Persib Bandung bisa membuka keunggulan melalui gol jarak jauh Levi Madinda pada menit ke-41. Pemain dari Gabon tersebut mencetak gol setelah memanfaatkan bola hasil sapuan kiper Barito, Ega Rizky. 

Tetapi Barito bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Laskar Antasari itu sukses mencetak gol melalui sepekan keras bomber andalannya, Murilo Mendes.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, mengaku bahwa timnya kurang beruntung pada laga kali ini. Dia beralasan bahwa armada Maung Bandung lebih banyak mendapatkan peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol.

"Tiga laga beruntun kami bermain lebih baik, memiliki peluang lebih banyak dan dua kali (peluang) mengenai tiang gawang. Kami hanya tidak beruntun karena gagal mencetak gol," kata Bojan usai laga. 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang saya rasa, satu peluang satu gol, dan menurut saya mereka beruntung," lanjutnya.

Bojan sebenarnya optimis anak asuhnya bisa meraih kemenangan perdananya di kandang. Namun, hasil akhir tidak berpihak kepada Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title