Persib Bandung Mengaku Tidak Cemas Kehilangan Beberapa Pilar saat Lawan PSIS Semarang

Bojan Hodak
Sumber :

Viva BandungPersib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel ini akan diadakan di stadion Jatidiri Semarang, pada 20 Agustus 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, menyebut bahwa timnya sedang dalam situasi yang tidak ideal. Pelatih dari Kroasia ini tidak dapat menurunkan skuad terbaik.  Beberapa pemain harus absen karena berbagai alasan.

Ciro Alves dan I Putu Gede mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI. Lalu Dedi Kusnandar dan David Da Silva abser karena mengalami cedera.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Selanjutnya Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk berjuang dalam ajang Piala AFF U-23 2023.

"Persiapan kami seharusnya bisa lebih baik karena ada beberapa pemain terkena hukuman dan beberapa cedera. Jadi kami kehilangan sejumlah pemain dan ini tentunya akan menjadi laga yang berat,"ujar Bojan. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Kendati demikian, Bojan tidak terlalu khawatir. Pelatih berusia 52 tahun ini sudah menyiapkan pemain pengganti yang secara kualitas tidak jauh berbeda.

"Namun kami akan tetap bermain dan mempunyai peluang. Pemain yang biasanya tidak masuk ke dalam sebelas pemain utama akan dapat kesempatan untuk tampil dan membuktikan bahwa mereka layak bermain serta pantas dimainkan lagi dalam laga berikutnya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title