Menang dari PSIS Semarang, Bobotoh Kritik Performa Persib Bandung

Persib Bandung vs PSIS
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung mendapatkan kemenangan pada pekan ke-9 Liga 1 2023/2024. Maung Bandung berhasil menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Marc Klok menjadi pahlawan atas kemenangan Persib lewat dua gol ke gawang PSIS. Dua gol ini tercipta melalui sepakan penalti pada menit ke-34 dan 90+2.

Meskipun mendapatkan kemenangan, performa Persib Bandung ternyata mendapatkan sorotan dari Bobotoh di media sosial. Banyak Bobotoh yang menyebut Persib Ugly Win atau menang tapi dengan performa tidak bagus. Dua gol yang tercipta bahkan karena titik putih.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak, tidak peduli dengan proses gol yang didapat anak asuhnya dilaga kali ini. Menurut dia, yang lebih penting adalah Persib Bandung mendapat tiga poin. 

"Siapa yang peduli, tiga poin tetaplah tiga poin, baik itu dari penalti atau bukan penalti," ujar Bojan usai pertandingan.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Pelatih asal Kroasia ini membandingkan dengan perfoma tim dipekan-pekan sebelumnya. Meski banjir peluang, armada Maung Bandung gagal meraih kemenangan.

"Dalam tiga laga terakhir kami melepaskan 45 tembakan tapi hanya bisa mencetak dua gol. Jadi meski sekarang gol datang dari penalti, itu bukan masalah. Gol tetaplah gol," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title