Persib Bandung Punya Misi Menang Melawan RANS Nusantara FC

Persib Bandung
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung mendapatkan dua kemenangan di Liga 1 2023/2024 pada musim ini di partai away. Maung Bandung belum mempersembahkan kemenangan di kandang sendiri. Empat pertandingan kandang yang dilalui, semuanya berakhir dengan skor imbang.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Laga kandang selanjutnya melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-10. Pertandingan ini dilaksanakan pada Sabtu, 26 Agustus 2023 yang bisa menjadi momentum Persib meraih kemenangan pertama di kandang. Tim asuhan Bojan Hodak ini memiliki modal berharga setelah menang di kandang PSIS Semarang pada minggu lalu.

Levy Madinda, salah satu pemain Persib Bandung merasa situasi sekarang Persib harus memanfaatkan memontum untuk menang di kandang sendiri. Hal ini akan berdampak baik pada tim dan para pendukung dalam menjalani laga selanjutnya.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

“Situasi saat ini saya rasa lebih baik karena dengan kemenangan membuat kami lebih baik. Nanti kami akan menghadapi pertandingan berikutnya, kami fokus untuk pertandingan tersebut, kami bermain di kandang dan kami ingin menang di kandang. Karena ini tentu akan bagus untuk tim dan para pendukung,” papar Levy. 

Pemain 31 tahun asal negara Gabon ini juga merasa lebih baik untuk menyatu bersama tim. Ia ingin mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya bagi Persib dalam masa peminjamannya di Liga Indonesia. Diketahui Levy adalah gelandang Persib yang dipinjam dari klub Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT). 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

“Adaptasi terus membaik sejak hari pertama, kami semakin bersatu sebagai tim. Ini bagus, saya semakin mengenal tim dan saya sudah bisa memberikan 100 persen kapasitas saya. Ini tentu bagus,” katanya.