Prediksi Pertandingan Liga 1 Persib Bandung Lawan RANS Nusantara FC

Persib Bandung vs PSIS
Sumber :

Viva Bandung – Prediksi pertandingan antara Persib Bandung lawan RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke-10 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung meraih kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor akhir 2-1. Dalam pertandingan itu, Persib Bandung membuka kedudukan pada menit ke-24 oleh Marc Klok.

Kemudian pada menit ke-57, Persib Bandung disamai kedudukannya oleh Paulo Gali. Kemenangan tim asuhan Bojan Hodak ini lahir pada menit ke-90+2 yang juga dicetak oleh Marc Klok melalui tendangan penalti.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Sedangkan RANS Nusantara FC pada pertandingan sebelumnya harus puas mendapatkan satu poin setelah imbang dengan Dewa United tanpa gol. Dalam laga itu, RANS Nusantara FC menciptakan beberapa peluang, namun sampai saat paruh pertama, belum ada gol terjadi.

Pada babak kedua, RANS Nusantara FC melakukan beberapa perubahan untuk mendapatkan poin sempurna. Tetapi sampai laga selesai, kedua tim tidak dapat menciptakan satu gol pun.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Laga Persib Bandung lawan RANS Nusantara FC ini diprediksi akan berjalan alot. Keduanya mempunyai kualitas pemain yang luar biasa. Namun Persib Bandung sedikit diuntungkan karena bermain di kandang dan kemenangan sebelumnya pun menjadi modal penting.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title