RANS Nusantara FC Akan Jadi Laga yang Tak Mudah bagi Persib Bandung

Persib Bandung
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung akan menghadapi pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 di kandang sendiri. Tim Maung Bandung ini akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari ini, 26 Agustus 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik dan sengit. Persib dan RANS FC sama-sama ingin melanjutkan keunggulannya di Liga 1.

Sebelumnya, Persib sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 2-1. Sementara RANS FC belum pernah kalah dari enam pertandingan terakhirnya.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung mengaku laga melawan RANS Nusantara FC ini tidak akan mudah dilalui. Dia menilai tim lawan memiliki catatan yang baik dalam pertahanan.

"Jadi laga besok akan menjadi laga yang sulit, karena jika kalian lihat selisih gol, kalian bisa melihat Rans adalah tim yang sangat bertahan, barisan pertahanannya terorganisir dengan baik dan mereka tidak kebobolan banyak gol," kata Bojan, Jumat 25 Agustus 2023.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Dalam dua laga terakhir juga mereka tidak kemasukan gol karena bermain 1-0 dan 0-0. Jadi kalian bisa menduga pada laga ini tidak akan terjadi banyak gol," lanjutnya.

Namun dia merasa timnya sedikit diuntungkan karena bisa bermain di kandang sendiri. Hal ini bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain supaya tampil dengan maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title