Karena Hal Ini, Persib Berpotensi Jadi Klub Terkaya

Persib kerjasama dengan Socios
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG – Klub kebangaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung resmi mengumumkan kemitraan global strategis yang inovatif dengan platform fans engagement yang berbasis teknologi blockchain, yakni socios.com.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Melalui kemitraan yang strategis dengan socios.com tersebut, Persib akan meluncurkan Fan Token ke seluruh pendukungnya atau lebih dikenal dengan Bobotoh yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan di dunia.

Dengan kerjasama itu, Persib Bandung berpotensi menjadi salah satu klub terkaya. Pasalnya, Socios bukanlah perusahaan biasa, perusahaan tersebut mempunyai reputasi kelas dunia.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Selain Persib, Socios juga menjalin kerjasama dengan klub-klub Eropa, seperti Inter Milan yang dikabarkan memiliki nilai investasi mencapai 30 juta Euro atau sekitar Rp516 miliar.

"Termasuk perusahaan besar juga kerjasama Socios dan Inter Milan aja mencapai 516 milliar pertahun ga tau di Persib berapa nominalnya" tulis akun Instagram @gosball, dikutip VIVA Bandung, Kamis, 9 Juni 2022.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Artinya, Persib juga mempunyai kans yang sama dengan Inter Milan, mengingat supporter Maung Bandung itu juga sangat banyak tersebar di seluruh dunia.

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan, pihaknya sangat senang dan bangga menyambut Socios.com sebagai mitranya.

Halaman Selanjutnya
img_title