Persib Bandung Kalahkan RANS Nusantara FC di Rumah Sendiri

Persib Vs RANS Nusantara FC
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung berhasil mencapai poin sempurna dalam laga lanjutan Liga 1 setelah mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Gol Persib Bandung ini masing-masing dicetak oleh Frets Butuan dan Marc Klok. Sementara satu gol dari RANS Nusantara FC ditorehkan oleh Tavinho. Hasil tersebut membuat Maung Bandung ada di peringkat 10, sedangkan RANS FC ada di peringkat 4.

Bermain di markas sendiri, membuat Persib Bandung tampil mendominasi. Beberapa peluang tercipta sejak menit ke-10 babak pertama. Namun belum dapat menciptakan keunggulan.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Lalu pada menit ke-15, Persib Bandung berhasil membobol gawang RANS Nusantara FC melalui aksi Frets Butuan setelah mendapat umpan dari Marc Klok. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Setelah tertinggal satu gol, RANS FC mencoba menyamakan skor. Namun sampai paruh pertama berakhir, skor tetap bertahan untuk keunggulan Persib Bandung.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Pada babak kedua, tim asuhan Bojan Hodak ini tidak menurunkan intensitas penyerangan. Hingga mereka berhasil menggandakan kedudukan oleh aksi Marc Klok pada menit ke-63 setelah mendapat umpan dari Ciro Alves.

Setelah tertinggal 2 gol, RANS Nusantara FC pun mencoba menekan, hingga mereka memperkecil kedudukan menjadi 1-2 pada menit ke-68 oleh Tavinho dari umpan Pereira Carneiro.

Halaman Selanjutnya
img_title