Dua Kemenangan Beruntun Jadi Modal Persib Bandung Lawan Persija Jakarta

Bojan Hodak
Sumber :

Viva Bandung – Hasil yang baik didapatkan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Tim Maung Bandung ini berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dengan skor 2-1.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Dua gol kemenangan ini dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke-15 dan Marc Klok pada menit ke-63. Sedangkan satu gol RANS Nusantara FC dicetak oleh Tavinho pada menit ke-68.

Ini adalah kemenangan kedua Persib Bandung setelah pekan sebelumnya juga menang atas tuan rumah PSIS Semarang dengan skor akhir 2-1.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, menyebut dua kemenangan beruntun ini membuat kepercayaan diri tim Persib Bandung semakin meningkat. Pencapaian tersebut jadi modal untuk menghadapi pertandingan melawan Persija Jakarta pada 2 September 2023.

"Kalian tahu, yang penting dari kemenangan di dua laga adalah memberikan kepercayaan diri. Jadi laga berikutnya kami akan menghadapi pertandingan besar melawan Persija dan dua kemenangan ini memberi kepercayaan diri untuk tim," ujar Bojan.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Pelatih dari Kroasia itu mengatakan para pemainnya merasa lebih baik setelah mendapatkan dua kemenangan. Jika kembali mencatatkan hasil yang memuaskan, timnya pasti semakin termotivasi.

"Tetapi ini belum cukup baik, masih ada kesalahan yang dilakukan tapi dua kemenangan memberikan kami motivasi lebih," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title