Persib Bandung Percaya Diri Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Persib Vs RANS Nusantara FC
Sumber :

Viva Bandung – Gol yang dicetak oleh Ezra Walian ke gawang Dewa United FC pada pekan ke-3 di Liga 1 2023/2023 pada 14 Juli 2023 lalu, menjadi penyelamat muka Persib Bandung dari kekalahan di kandang sendiri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Gol itu terpilih menjadi Best Goal of The Month berdasarkan pilihan Tim High Performance Unit (HPU) PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan voting dari para fans.

Ezra mengaku senang dengan penghargaan individu itu Namun dirinya lebih senang jiga Persib Bandung menang. Skuad asuhan Bojan Hodak ini mulai bangkit dan menang di kandang sendiri pada pekan ke-10 Liga 1 melawan RANS Nusantara F.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

“Aku senang sekali untuk trofi gol terbaik, aku senang sekali untuk tiga poin Persib melawan RANS. Minggu depan kami harus menang di Persija dan tiga poin kemarin harus percaya bisa diraih lagi minggu depan,” ujar Ezra dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu 30 Agustus. 

Dua kemenangan beruntun yang diraih Persib Bandung menjadi penambah rasa percaya diri untuk menantang Persija Jakarta sebagai tuan rumah di laga selanjutnya. Big match antara dua tim besar tersebut akan diadakan pada Sabtu, 2 September 2023.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Penghargaan yang didapatkan Ezra dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) menambah semangat untuk lebih maksimal dalam mencetak gol lainnya. Dia ingin berkontribusi lebih besar lagi untuk Persib Bandung dan mendapatkan kemenangan demi kemenangan.

“Tentu saja aku mau banyak gol atau aku mau gol terbaik lainnya. Tapi yang terpenting adalah tiga poin dan Persib harus terus naik,” jelas Ezra. 

Halaman Selanjutnya
img_title