Prediksi Pertandingan Liga 1 Persib Bandung Lawan Persija Jakarta

Persib vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva Bandung – Prediksi pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 minggu ke-11 di Stadion Patriot pada Sabtu, 2 September 2023.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pada pertandingan lalu, Persib Bandung berhasil meraih poin penuh setelah menang atas RANS Nusantara FC dengan skor 2-1. Dalam laga itu, Persib Bandung sempat unggul pada babak pertama yang dicetak oleh Frets Butuan di menit ke-15.

Setelah unggul satu gol, Persib Bandung pun tidak menurunkan intensitas penyerangna. Sehingga skuad asuhan Bojan Hodak tersebut bisa menggandakan kedudukan pada menit ke-63 yang diciptakan oleh Marc Klok. Namun pada menit ke-86, Maung Bandung kecolongan satu gol oleh Tavinho.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Sementara Persija Jakarta harus puas setelah kalah dari Dewa United dengan skor 0-2. Dalam pertandingan itu, Persija sempat menciptakan peluang, namun sampai pertandingan selesai, tidak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, Persija sempat melakukan perubahan dan memberi penekanan. Namun terlalu asyik menyerang, tim Thomas Doll itu harus kecolongan dua gol oleh Dimitris Kolovos dan Satria Bagaskara.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Pertandingan Persib Bandung lawan Persija Jakarta diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Macan Kemayoran itu sedikit diuntungkan karena menjadi tuan rumah. Keuntungan Persib Bandung adalah kemenangan sebelumnya yang menjadi modal penting.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title