Penyesalan Persija Setelah Dapatkan Skor Imbang dengan Persib Bandung

David Da Silva
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva Bandung – Thomas Doll, pelatih Persija Jakarta melontarkan rasa kecewa setelah timnya imbang dengan Persib Bandung. Apalagi kemenangan di depan mata timnya harus sirna pada menit-menit terakhir pertandingan.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Duel antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 ini berakhir dengan skor sama 1-1. Gol pembuka Marko Simic berhasil diimbangi oleh David Da Silva menjelang akhir babak kedua. Bahkan pelatih asal Jerman ini juga mengatakan bahwa hasil imbang ini seakan kekalahan mengingat mereka bermain di kandang sendiri.

"Suasana ruang ganti [Persija] seperti kekalahan. Semuanya merasa kecewa," ujar Doll dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Minggu 3 September 2023. 

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Meski gagal menang, Thomas Doll merasa timnya sudah memainkan laga dengan baik. Semua bermain sesuai instruksinya.

"Tapi menurut saya dari segi taktikal, dari segi motivasi, semuanya sudah diberikan oleh pemain Persija. Dan kami mendapatkan gol di babak pertama, dan sebenarnya kami masih bisa bermain lebih baik," ucapnya.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Dia menyebut timnya kurang dinaungi keberuntungan pada laga kali ini. Apalagi dengan fakta timnya bermain 10 orang saja dalam 16 menit terakhir.

"Dan ini masalah ketidakberuntungan karena kami dalam dua pertandingan kandang mendapat dua kartu Merah. Sebelumnya lawan Arema FC, Firza (Andika) dapat kartu kuning dua kali dan sekarang kami lawan Persib dapat kartu merah lagi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title