Persib Bandung Diyakini Tetap Sangat Setelah Jeda Internasional

David Da Silva
Sumber :
  • Persib.co.id

Viva BandungDavid DA Silva, penyerang Persib Bandung meyakini timnya bisa menjaga tren positif setelah jeda FIFA Matchday. Kini, para pemain terus melakukan persiapan dan latihan.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Tim Maung Bandung ini dijadwalkan akan menghadapi Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-12. Pertandingan dua tim ini akan diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 16 September 2023.

Menurut bomber asal Brasil ini, Persib memiliki tanggung jawab besar untuk mempertahankan tren positif pada Liga 1. Sejauh ini, Persib tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

"Ya, kami selalu memikirkan tentang perbaikan dan juga kerja sama tim. Seperti yang sudah saya katakan bahwa pelatih punya tanggung jawab untuk tim, dan bukan hanya sebelas pemain tapi semua juga punya tanggung jawab untuk lebih baik pada periode ini," ungkap David.

David menyebut timnya memang pantas mencatatkan hasil positif dalam beberapa laga terakhirnya. Hal ini tak lepas dari kerja keras para pemain di lapangan. 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Kami pantas dengan hasil positif itu karena kami bekerja keras lebih baik lagi untuk mendapatkan hasil lebih baik. Kami punya pemain dengan kualitas bagus, jadi saya rasa kami siap untuk bertarung," terangnya.

Disinggung mengenai kondisi kebugaran, pemain berusia 33 tahun ini merasa dirinya jauh lebih baik. David siap tampil all out jika mendapat mendapat kesempatan bermain.

Halaman Selanjutnya
img_title