Unggul Jumlah Pemain, Persib Hanya Mampu Imbang 1-1 Lawan Bali United

Selebrasi David da Silva usai cetak gol ke gawang Bali United
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG – Pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 dari Grup A, yakni Persib vs Bali United berakhir dengan skor imbang 1-1. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 12 Juni 2022 malam WIB.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Di menit-menit awal pertandingan, Persib Bandung harus bobol terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh pemain Bali United, Novri Setiawan di menit ke-4.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengukir namanya di papan skor setelah memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Persib Bandung.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Tak tinggal diam, Persib pun mencoba menambah intensitas serangan. Begitu juga dengan Bali United yang merespon dengan permainan tempo cepat. Pertandingan pun semakin memanas.

Saling jual beli serangan terjadi. Pada menit 25, Bali United harus bermain dengan 10 orang. Sebab, Eber Bessa mendapatkan kartu kuning kedua. Hukuman itu sempat membuat pemain Bali United protes.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Situasi panas tak cuma terjadi di dalam lapangan. Saat memasuki fase water break, pemain Bali United, Jajang Mulyana terlibat adu mulut dengan pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. Wasit memberi Jajang kartu kuning.

Kembali ke lapangan, Persib yang unggul jumlah pemain tak berhenti memberi tekanan kepada Bali United. Namun sampai babak pertama usai, sulit bagi mereka memecah kebuntuan.

Halaman Selanjutnya
img_title