Beckham Putra dan Alberto Rodriguez Terancam Tidak Main di Laga Persib Bandung vs Persikabo

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha
Sumber :
  • persib.co.id

Viva Bandung –Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan keadaan Beckham Putra Nugraha setelah dicoret dari skuad Indonesia U-23 karena mengalami cedera.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Menurut Rafi, Beckham mendapat masalah pada bagian paha kanan dalam, sehingga harus dilakukan pemeriksaan ultrasonografi (USG). Dari hasil USG tersebut, Beckham diketahui mengalami penebalan sedikit pada bagian yang dikeluhkannya. 

"Besoknya kita lakukan MRI ternyata memang keluhannya selama ini dia rasakan di bagian paha dalamnya memang ada masalah," ungkap Rafi kepada wartawan.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Rafi berharap Beckham tidak mengalami cedera yang parah sehingga bisa kembali bergabung dengan tim secepatnya. Rafi memprediksi pemain berusia 21 tahun itu menepi selama satu hingga dua minggu.

"Semoga kelihatannya bukan cedera berat, tapi tetap masih membutuhkan terapi untuk pemulihan kurang lebih satu sampai dua minggu ke depan. Tapi, mudah-mudahan cepat sembuhnya," tuturnya.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Alberto Rodriguez juga tengah dibekap cedera. Pemain asal Spanyol itu mendapat cedera dalam sesi latihan tim.

"Alberto memang kita juga sudah melakukan pemeriksaan USG musculus colostrum memang keluhan di beberapa bagian ototnya sudah ada perbaikan cuma saat ini memang ada keluhan di salah satu titik di bagian pangkal pahanya," ujar Rafi.

Halaman Selanjutnya
img_title