Persib Bandung Diharapkan Mampu Menjaga Tren Positif di Liga 1

Umuh Muchtar
Sumber :
  • Istimewa

Viva BandungUmuh Muchtar, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat,  memberikan pujian atas penampilan Persib Bandung ketika menaklukkan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 16 September 2023 lalu.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pertandingan bertajuk Derby Jabar tersebut berakhir dengan keunggulan Maung Bandung yang mendapat skor 2-0. Dua gol Persib itu disumbangkan oleh David da Silva menit ke-49 dan Ezra Walian 90'. 

Umuh mengatakan para pemain Persib tampil luar biasa pada pertandingan itu. Marc Klok cs mampu menunjukkan semangat yang tinggi demi meraih tiga poin di kandang sendiri.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Itulah pergerakan pemain semua, dengan semangat yang tinggi dan keinginan untuk menang, saya cuma bisa memberikan motivasi pada anak anak. Alhamdulillah dapat hasil yang baik," kata Umuh.

Pria 75 tahun ini berharap tren positif Persib Bandung di Liga 1 dapat selalu terjaga. Sejauh ini, Persib tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Nanti dengan Bhayangkara FC pun semoga saya bisa hadir dan bisa menang," terangnya.

Dengan kemenangan yang didapatkan, kini Persib menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 18 poin dari 12 laga. Selisih delapan angka dari Madura United sebagai pemuncak klasemen.

Halaman Selanjutnya
img_title