Kiper Persib Tetap Membumi Setelah Tampil dengan Cemerlang

Teja Paku Alam
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Viva Bandung – Teja Paku Alam, kiper Persib Bandung mendapat pujian dari sang pelatih, Bojan Hodak, setelah tampil gemilang melawan Persikabo 1973, pada Sabtu, 16 September 2023 lalu.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Teja tampil dengan luar biasa. Dia melakukan beberapa penyelamatan krusial. Kiper 30 tahun tersebut bahkan mencatatkan clean sheet pertamanya pada Liga 1 2023/2024. 

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung itu, Persib menang dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan ini disumbangkan oleh David da Silva menit 49 dan Ezra Walian 90'.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Meski mendapat pujian, namun Teja memilih untuk merendah. Menurutnya, penampilan apiknya ketika menghadapi Persikabo tak lepas dari peran pemain lain yang saling mendukung. 

"Sebenarnya komunikasi antar pemain saling support, mereka pun support Teja balik lagi, 'ayo kita buktikan sama sama' kita saling support sesama pemain," kata Teja kepada wartawan.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Mantan kiper Sriwijaya FC ini memang kembali mendapat kepercayaan setelah menepi selama tujuh pertandingan. Teja sebelumnya absen karena dibekap cedera di bagian tangan.

"Alhamdulillah bisa tampil lagi setelah tujuh pertandingan Teja mengalami sedikit masalah, memang itu biasa di sepak bola, masa berat dan akhirnya alhamdulillah bisa dipercaya lagi sama pelatih," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title