Pesan Umuh untuk Bobotoh: Kalau Tak Punya Tiket, Nonton di TV Saja

Umur Muchtar dan jajaran Persib takziah ke rumah duka
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG – Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan kualifikasi Grup C Piala Presiden 2022 menyisakan duka yang mendalam.

Tantang Bali United, Sosok Pemain Ini Jadi Amunisi Tambahan bagi Persib Bandung

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat, 17 Juni 2022 tersebut memakan korban jiwa. Dua orang Bobotoh -supporter Persib- meninggal dunia setelah diduga kehabisan nafas saat berdesak-desakan hingga terinjak-injak saat akan masuk ke dalam stadion.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar merasa prihatin dengan kejadian tersebut. Ia pun turut menyampaikan belasungkawa atas insiden yang merenggut nyawa Bobotoh asal Bandung dan Bogor, yakni Ahmad Solihin dan Sopiana Yusup.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Umuh pun bertakziah ke rumah duka Ahmad Solihin di Gang Blok TVRI, RT 02/03, Cibaduyut Kota Bandung, Sabtu 18 Juni 2022.

Kejadian yang menimpa Ahmad Solihin dan Sopiana Yusup, jelas Umuh, menjadi catatan bagi seluruh bagian dari Persib Bandung.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Kita ambil langkah dan saya sampaikan terima kasih kepada Polda Jabar dan Polrestabes Bandung karena pengamanan sudah luar biasa," jelas Umuh.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada para Bobotoh agar bisa mengambil hikmah dari persitiwa ini.

Halaman Selanjutnya
img_title