Persib Bandung Pindah Stadion Imbas Bobotoh Tewas di GBLA

Stadion GBLA Bandung
Sumber :
  • humas bandung

BANDUNG – Persib Bandung diwacanakan akan memindahkan venue laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyusul insiden dua Bobotoh tewas karena berdesakan di pintu masuk stadion pada Jumat, 17 Juni 2022 lalu.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Direncanakan, venue Piala Presiden 2022 itu dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Seperti dalam sebuah surat yang beredar berisi tentang permohonan rekomendasi izin kegiatan yang ditujukan kepada Polda Jabar.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Surat dengan nomor 20/PAN PEL-PP/VI-2022 perihal permohonan rekomendasi izin kegiatan untuk dua pertandingan terakhir Grup C Piala Presiden 2022.

Yakni, Bali United vs Persebaya pada Senin, 20 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. Kemudian Bhayangkara FC ve Persib pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 20.30 WIB. Kedua pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Surat tersebut ditandatangani oleh Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar.

Sebelumnya, dua orang Bobotoh -supporter Persib- dilaporkan meninggal dunia setelah diduga kehabisan nafas saat berdesak-desakan hingga terinjak-injak saat akan masuk ke dalam Stadion GBLA pada Jumat, 17 Juni 2022. Kedua korban berasal dari Bandung dan Bogor.

Halaman Selanjutnya
img_title