Persib Putuskan Pindah ke SJH dan Tanpa Penonton

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG – Persib Bandung memutuskan untuk memindahkan venue dua laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyusul insiden dua Bobotoh tewas karena berdesakan di pintuk masuk stadion pada Jumat, 17 Juni 2022 lalu.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Dua laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 itu dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Hal tersebut dikonfirmasi lewat akun resmi Instagram @persib pada Senin, 20 Juni 2022.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Seluruh pertandingan terakhir Grup C berpindah venue dan digelar tanpa penjualan tiket dan tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat," tulisnya.

Sebelumnya diberitakan, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, berdasarkan hasil evaluasi situasi Kamtibmas, pihaknya merekomendasikan panitia penyelenggara (Panpel) untuk menggelar pertandingan Piala Presiden dipindahkan ke SJH dan tanpa penonton.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Kita cuma memberikan rekomendasi, nanti kembali kepada panitia yg memberikan keputusannya," ujar Ibrahim kepada VIVA Bandung, Senin, 20 Juni 2022.

Terkait pengamanan, lanjut Ibrahim, ditangani oleh Polresta Bandung, sementara Polda Jabar akan membantu dengan peralatan pendukung.

Halaman Selanjutnya
img_title