Persib Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Bek Persib, Achmad Jufriyanto
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNG – Persib Bandung lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 usai menjadi juara Grup C. Tim berjuluk Maung Bandung itu mengumpulkan 7 poin dari dua kali menang dan sekali imbang.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Persib dipastikan melaju ke babak perempat final usai menang tipis atas Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 21 Juni 2022. Ini merupakan laga penutup Maung Bandung di Grup C Piala Presiden 2022.

Gol penentu kemenangan Persib pada pertandingan tersebut dibuat David da Silva menit 34. Ini merupakan gol kedua penyerang asal Brasil itu di Piala Presiden 2022.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Bek Persib, Achmad Jufriyanto bersyukur Persib bisa lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

"Semua pemain bersyukur bisa lolos ke perempat final sebagai juara grup sesuai target di awal," kata pemain yang akrab disapa Jupe ini.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Jupe menambahkan jika tekad untuk keluar sebagai juara Grup C telah menjadi motivasi tambahan dari para pemain walau dilanda kelelahan. Pangeran Biru mampu mengumpulkan tujuh poin hasil dari dua kali menang dan sekali imbang.

"Pemain sadar dengan target, tujuan dan apa yang kita mau itu. Karenanya semua melakukan hal itu di lapangan. Kalau pun ada sedikit kelelahan, kami bisa kuasai semuanya," ungkapnya.