Jelang Piala AFF, 3 Pemain Akademi Persib Putri Dipanggil Timnas

Tiga pemain Persib Bandung putri dipanggil Timnas
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Tiga pemain Akademi Persib Bandung Putri dipanggil PSSI untuk menjalani program pemusatan latihan atau training center (TC) di Jakarta, 23-30 Juni 2022.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Ketiga pemain Persib Bandung Putri tersebut adalah, Ghadiza Asnanza yang berposisi sebagai penjaga gawang, gelandang Zhadya Aini Raysha Yushar, dan Zilfa Aninda Zevanya.

Dilansir dari persib.co.id Minggu, 26 Juni 2022. Pemanggilan tersebut disampaikan melalui surat bernomor 2204/AGB/306/VI-2022 yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Lobi PSSI Sukses, Nathan Tjoe-A-On Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Perempat Final

Pemanggilan ini merupakan bagian dari persiapan Tim Nasional Putri menghadapi Piala AFF 2022 di Filipina pada 1-17 Juli 2022 mendatang. 

Pemanggilan dari PSSI tersebut diakui Zilfa sebagai sebuah kesempatan emas untuk bisa membela Tim Nasional Indonesia.

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

"Alhamdulillah, Zilfa dapat panggilan mengikuti TC ini. Pastinya senang karena ini kesempatan bagus bisa gabung Timnas," kata Zilfa.

Zilfa mengatakan, memperkuat Timnas Indonesia dan bermain di level internasional adalah hal dicita-citakan sejak lama. Karenanya, ia akan berusaha memberikan penampilan terbaik di setiap sesi latihan agar bisa menembus skuad Timnas di Piala AFF nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title