Persib vs PSS, Ricky Kambuaya Siap Tampil Maksimal

Ricky Kambuaya
Sumber :
  • persib.co.id

Bandung – Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022. Tim bejuluk Maung Bandung tersebut dipastikan akan tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Ambisi tersebut disampaikan Ricky Kambuaya. Meskipun baru bergabung dengan Pesib beberapa hari sebelum laga, pemain bernomor punggung 55 tersebut tetap siap maksimal.

"Kalau saya bicara target, jujur, selalu ada di setiap pertandingan. Target pribadi saya memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," jelasnya dikutip dari laman klub pada Kamis, 30 Juni 2022.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Ia pun berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain. Meskipun, siapa yang dipercaya semua pemain akan memberikan dukungan, tak kecuali dirinya. Sebab, jika melihat komposisi pemain tengah musim ini cukup padat.

Selain Ricky, ada Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha juga Abdul Aziz menjadi para pemain tengah yang bisa jadi pilihan pelatih. Namun, meskipun begitu, semua pemain menurutnya punya misi yang sama, berprestasi bersama Persib.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

"Target saya tentu bisa main bagus. Jika bisa hasil bagus, kita bisa berprestasi. Persib kemarin runner up di Liga. Tentunya tahun depan kita harus lebih baik. Itu harus menjadi target semua pemain," pungkasnya.