Persib vs PSS, Jupe Siap Perjuangkan Tiket Lolos ke Semifinal

Achmad Jufriyanto
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Barly Isham

BANDUNG – Bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto mengaku siap memperjuangkan tiket timnya ke semifianl Piala Presiden 2022.

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

Seperti diketahui Persib akan melakoni laga perempat final dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022. 

Sebelumnya, Persib lolos dari fase kualifikasi dengan status juara Grup C. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mengumpulkan 7 poin, hasil 2 kali menang dan sekali imbang.

Prediksi Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Bakal Sengit!

"Lolosnya kami ke perempat final sudah sesuai dengan rencana. Kami masih dalam tahap menuju final. Fokus kami untuk pertandingan besok adalah bagaimana untuk bisa ke semifinal," kata pemain yang akrab disapa Jupe itu di Graha Persib, Kamis, 30 Juni 2022.

Menghadapi PSS, Persib tanpa sejumlah pemain utamanya karena mengalami cedera. Namun, Jupe mengatakan, pemain yang ada saat ini bisa menutupi kekuatan yang hilang. Dengan itu, ia berharap, Pangeran Biru bisa memenangi pertandingan. 

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Begini Susunan Pemainnya

Sebanyak lima pemain PERSIB yang mengalami cedera adalah kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

"Ada beberapa pemain yang mungkin tidak bisa bermain di pertandingan besok. Tapi pemain yang dari Timnas sudah bisa bergabung. Jadi itu menjadi hal positif untuk kami di dalam tim karena ada aura positif yang mereka bawa. Insyaallah bisa menang," ungkap pemilik nomor punggung 16 itu.