Jelang Persib vs PSS: 5 Pemain Cedera, Robert Alberts Putar Otak

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Barly Isham

BANDUNG – Persib Bandung diterpa badai cedera jelang melawan PSS Sleman pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat, 1 Juli 2022.

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

Ada 5 pemain Persib yang harus menepi karena cedera, yakni Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

Karena hal tersebut, pelatih Persib Robert Alberts harus memutar otak demi meracik komposisi pemainnya melawan PSS Sleman nanti.

Prediksi Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Bakal Sengit!

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain," jelasnya dikutip dari persib.co.id, Jumat, 1 Juli 2022.

Roberts Alberts kemungkinan akan langsung menurunkan tiga pemain Timnas Indonesia yang baru saja bergabung usai melakoni kualifikasi Piala Asia, yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Begini Susunan Pemainnya

"Ricky, Rian dan Marc sudah berlatih bersama kami pekan ini dan dalam kondisi yang baik. Untuk line up, kami akan tentukan besok pagi karena harus memastikan tidak ada pemain yang sakit. Marc, Irianto dan Ricky sudah masuk skuad tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak," ungkap Robert.

Kendati dihadapkan dengan posisi demikian, pelatih asal Belanda tersebut tetap optimis Persib bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title