Persib vs PSS: Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya Jadi Starter

Marc Klok dan Ricky Kambuaya
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNG – Pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Jelang kick-off, pelatih Roberts Alberts telah mempersiapkan sebelas pemain terbaiknya untuk meladeni tim asal Yogyakarta tersebut.

Dalam line-up pemain yang telah dirilis, posisi penjaga gawang kembali dipercayakan kepada Fitrul Dwi Rustapa. Sementara di lini belakang ada sedikit perbedaan. Rachmat Irianto akan berduet dengan Achmad Jufriyanto di lini pertahanan. Sedangkan, dua posisi bek lainnya dipercayakan kepada David Rumakiek dan Henhen Herdiana.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Sementara lini tengah, Marc Klok akan kembali tampil setelah absen lama karena harus membela Tim Nasional Indonesia. Ia akan berduet dengan Abdul Aziz. Keduanya akan bahu membahu dengan pemain debutan lainnya juga, Ricky Kambuaya.

Komposisi sedikit berbeda juga terlihat untuk lini depan. Robert mengisitirahatkan dua pemain asal Brasilnya, David da Silva dan Ciro Alves karena cedera. Posisi depan dipercayakan kepada Febri Hariyadi, Frets Butuan, dan Ezra Walian.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Berikut daftar susunan pemain Persib melawan PSS Sleman:

Fitrul Dwi Rustapa (GK), Achmad Jufriyanto (C), Rachmat Irianto, Henhen Herdiana, Kevin David Rumakiek, Marc Klok, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Ricky Kambuaya, Ezra Walian

Halaman Selanjutnya
img_title