Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Begini Susunan Pemainnya

Persib Bandung Vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung menang 3-1 atas Persikabo 1973. 

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung unggul melalui tendangan penalti David Da Silva pada tiga menit pertama. Persib Bandung terus menyerang setelah unggul satu gol. 

Karena itu, Stefano Beltrame (58') dan David Da Silva (66') membuat gol baru. Hasil ini menempatkan tim yang dilatih oleh Bojan Hodak di peringkat kedua dengan 54 poin. 

Lobi PSSI Sukses, Nathan Tjoe-A-On Bisa Kembali Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Perempat Final

Semenetara di pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC menelan kekalaan atas Dewa United dengan skor 2-3. Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC langsung kecolongan tiga gol ditorehkan Ricky Kambuaya (21'), Alex Martin (24') dan Jose Porteria (32').

Persib Bandung Vs Bhayangkara FC

Photo :
  • Viva.co.id
Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Setelah tertinggal tiga gol, Bhayangkara FC melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil mereka mampu memperkecil kedudukan dengan mencetak dua gol dibukukan Junior Brandao (58') dan Radja Nainggolan (61').

Diprediksi bahwa pertandingan antara Persib Bandung dan Bhayangkara FC akan sangat sengit karena kedua tim memiliki banyak pemain berkualitas tinggi. Namun, Persib Bandung sedikit diunggulkan karena akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title