Menyoal Bek Kanan Di Tubuh Persib Bandung

Bek Kanan Persib Bandung Henhen Herdiana
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Banyaknya jumlah pemain bek kanan di Persib Bandung tak lantas menjadi persoalan pelik di internal pemain. Meskipun saat ini, jebolan Akademi Persib Bandung, Kakang Rudianto tampil pula sebagai bek kanan di beberapa laga Timnas U-19.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Seperti diketahui, peran Kakang di beberapa laga Timnas U-19 kerap menarik perhatian. Terlebih dengan posisi yang diperankan saat ini, pasalnya pemain muda Persib itu awalnya bermain di posisi bek tengah.

Kondisi itu tentu saja menambah jumlah pemain bek kanan di Persib Bandung. Dimana saat ini sejumlah pemain seperti Henhen Herdiana, Eriyanto, Bayu Fiqri, dan juga Rachmat Irianto diposisikan sebagai bek kanan di tubuh Maung Bandung.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Menanggapi hal itu, salah seorang bek kanan Persib Bandung, Henhen mengaku tak terlalu ambil pusing. Ia tetap memposisikan para pemain yang satu posisi sebagai rekan satu tim.

"Di lapangan saya tak menempatkan mereka sebagai saingan. Kami satu tim, adapun Kakang datang di posisi itu, bagi saya adalah rekan kerja untuk membuat PERSIB lebih baik," ungkap Henhen, seperti dilansir dari persib.co.id, Jumat 8 Juli 2022.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

 

Fokus Juara Liga 1

Halaman Selanjutnya
img_title