Jejak Karir I Made Wirawan Kiper Senior Persib Bandung

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - I Made Wirawan tercatat sebagai kiper berusia paling tua yang berkarir di Persib Bandung. Bahkan dirinya juga dipersiapkan untuk terlibat dalam Liga 1 musim 2022 mendatang.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Melansir dari persib.co.id. Jenjang usia dalam karir pemain sepakbola kelahiran Bali itu rupanya melampaui karir yang dijalani pemain legendaris Persib Bandung di usia 39 tahun. Dengan pertandingan terakhir Yusuf di Liga Indonesia 2001.

Sementara kiper andalan saat Persib Bandung meraih gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu sebentar lagi memasuki usia 41 tahun.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Made lahir di Gianyar, Bali pada 1 Desember 1981. Dia tercatat dalam Tim Persib Bandung sejak 2013 lalu. Dengan catatan karir 107 pertandingan di kompetisi resmi.

Penampilan terakhirnya di musim lalu tercatat dalam usia 40 tahun 3 bulan 23 hari. Dimana pemain bernomor punggung 15 itu dipercaya tampil dalam laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya (19/3/2022).

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Adapun, pemain Persib Bandung lain yang tercatat mendekati usia 40 yakni Victor Igbonefo. Bek naturalisasi asal Nigeria tersebut sudah memasuki usia 36 tahun. (ads/hru)