Berhasil Masuk Final Setelah Penantian 10 Tahun, Ini Harapan Legenda Persib Bandung

Pelatih Persikabo 1973 dan legenda Persib, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Persib Bandung berhasil masuk ke partai final championship Liga 1 2023/2024 dan akan berhadapan dengan Madura United.

Ini Pemain Incaran Persib Bandung Harga Rp3,91 M untuk Liga 1 2024/2025, Ternyata Eks Pemain Timnas

Leg pertama akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Legenda Persib yang kini ditunjuk sebagai pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurjaman mengaku optimis tim kebanggaannya bisa mengalahkan Madura dan jadi juara.

Polisi Tetapkan 18 Tersangka Dalang Kerusuhan Final Liga 1, 11 Diantaranya Masih Dibawah Umur

"Kalau menurut saya Persib bisa menang karena pertimbangannya adalah secara tim, secara kualitas individu saya melihat Persib ada di atas Madura United," kata pria yang akrab disapa Djanur ini.

Bukan tanpa sebab, Djanur berani berkata demikian setelah melihat statistik pertandingan sebelumnya, di mana pada pertandingan sebeleumnya, Maung Bandung berhasil kalahkan Madura dengan skor 1-0 di kandangnya.

LINK Live Streaming Badminton Indonesia Open 2024 4-9 Juni, Ini Jadwalnya!

"Secara history juga penampilan tim kita Persib tidak terlalu sulit untuk mengalahkan Madura karena sering sekali kita memenangkan pertandingan-pertandingan melawan Madura United," katanya.

"Itu juga penting karena suka dikait-kaitkan dengan anekdot si A sulit lawan si B. Tapi, kita Insya Allah lawan Madura statistiknya lebih memihak kepada Persib," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title