Persib Bandung Pilih GBLA Sebagai Markas di Liga 1 2022/2023

Stadion GBLA Bandung
Sumber :
  • humas bandung

BANDUNG – Persib Bandung tetap memilih Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai markas pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Kendati sebelumnya Persib dilarang menggunakan Stadion GBLA imbas dari insiden meninggalnya dua Bobotoh saat turnamen Piala Presiden 2022, dan memindahkan laga ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut jika Persib saat ini belum bisa menggunakan Stadion GBLA karena beberapa alasan, termasuk renovasi lapangan.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

"GBLA adalah stadion kandang bagi kami dan untuk liga kami akan menggunakan GBLA. Tapi sekarang kami belum bisa menggunakan GBLA karena masih ditutup dan mereka juga sedang membenahi lapangannya. Kami tidak bisa berlatih di sana karena sedang memperbaiki lapangannya untuk liga," katanya, Senin, 11 Juli 2022.

Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut juga mengatakan jika ia tengah mempersiapkan anak asuhnya untuk Liga 1 musim ini, termasuk memperbaiki beberapa kekurangan ketika turnamen Piala Presiden 2022.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Saat ini kombinasi di lini tengah dan di area flank saat bertahan juga cukup bagus kombinasinya. Lalu ketenangan tim juga sangat penting karena liga berjalan sulit tahun ini," jelasnya.

Robert Alberts berharap skuad asuhannya bisa memiliki kondisi kebugaran terbaik jelang Liga 1 2022/2023 bergulir. Ekspektasi itu berlaku terhadap pemain yang terbebas dari cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title