Tiga Pemain U-16 Persib Bandung Dipanggil PSSI Perkuat Timnas 

Pemain Persib Bandung U-16 Zulkifli Lukmansyah
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Menghadapi Piala AFF, tiga pemain Diklat Persib Bandung dipanggil PSSI. Mereka dipersiapkan untuk memperkuat perjuangan Tim Nasional Indonesia U-16 Putra.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Dilansir dari persib.co.id, pemanggilan tiga pemain itu disampaikan melalui surat bernomor 2506/AGB/323/VII-2022, perihal pemanggilan pemain Tim Nasional Indonesia U-16 Putra, yang ditandatangani oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi. 

Adapun ketiga pemain Diklat Persib Bandung itu yakni Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah. Mereka adalah pemain Persib Bandung U-16 yang berlaga di kompetisi Elite Pro Academy PSSI tahun 2021 lalu.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Pemain Persib Bandung U-16 Zulkifli Lukmansyah

Photo :
  • persib.co.id

"Pasti senang dengan panggilan  untuk gabung di  Timnas U-16. Piala AFF semakin dekat, saya harus memberikan yang terbaik dan berlatih lebih keras biar bisa kasih kontribusi buat Timnas di pertandingan nanti. Mohon doa, agar semuanya berjalan sukses," papar Seva, Rabu 13 Juli 2022.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Kedepannya, para pemain itu akan menjalani pemusatan latihan Tim Nasional Putra Indonesia U-16 di Yogyakarta, 11-28 Juli 2022. Dimana latihan itu ditujukan Timnas U-16 untuk menghadapi Piala AFF di Yogyakarta mulai dari 29 Juli - 14 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title