Cara Robi Darwis 'Rayu' Robert Agar Sukses di Liga 1

Robi Darwis
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Menjelang Liga 1 musim 2022/2023, gelandang Persib Bandung, Robi Darwis mengaku siap bekerja keras meraih kepercayaan pelatih untuk mendapatkan menit bermain.

Liga 1: Skor Persib vs Bhayangkara FC 0-0, Persik Tekuk Persikabo 5-2

Dilansir dari persib.co.id,  pada tanding latih dengan Porprov Kota Bandung, Rabu 13 Juli 2022, Robi terlihat bermain penuh dalam laga tersebut.

Dirinya berharap, kebersamaannya bersama Persib Bandung bisa terus membuatnya menjadi lebih baik. Terlebih dalam sof skill, seperti komunikasi, kekompakan hingga membantu saat penyerangan.

Hasil Liga 1: Persib Imbang vs Bhayangkara FC, Persik Kediri Pesta Gol

Seperti diketahui, Liga1 musim 2022/2023 tinggal beberapa pekan lagi. Kekuatan Persib Bandung pun belum seutuhnya pulih, mengingat beberapa pemain yang dilanda cedera.

Menanggapi hal tersebut, Robi mengaku menyerahkan semua keputusan terbaik kepada pelatih. Dia hanya bisa melakukan persiapan terbaik untuk meraih kepercayaan pelatih.

David Da Silva dan Marc Klok Absen, Persib Bandung Diprediksi Kalah Lawan Bhayangkara FC

"Saya lebih fokus mempersiapkan diri. Mau main di manapun atau lima atau 10 menit pun akan saya maksimalkan, semaksimal mungkin," ujar Robi.

Selain target menit bermain, pemain bernomor punggung enam tersebut mengaku ingin memaksimalkan pembelajaran bersama Persib Bandung. Karena masih banyak hal yang perlu dipelajari selama ini untuk bermain di level profesional.

Halaman Selanjutnya
img_title