PSSI Panggil 4 Pemain Putri Persib Untuk AFF U-18

Zalfa Alya Putri Wiguna
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Menjelang AFF U-18 Wanita, PSSI memanggil empat srikandi dari Akademi Persib Bandung tim Putri. Keempatnya direkrut untuk menjalani program pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Wanita Indonesia U-18 di Palembang, Sumatera Selatan, 15-22 Juli 2022.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Dilansir dari persib.co.id, ke empat pemain itu yakni Gadhiza Asnanza, Angelica Julianthy Mardiansyah, Zilfa Aninda Zevanya dan Zalfa Alya Putri Wiguna. Proses rekrutmen itu disampaikan melalui surat bernomor 2597/AGB/335/VII-2022, yang ditandatangani Sekjen PSSI, Yunus Nusi.  

Untuk diketahui, program latihan itu dilakukan untuk mempersiapkan Timnas Wanita Indonesia U-18  dalam Piala AFF U-18 Wanita yang rencananya digelar di Palembang, Sumatera Selatan mulai dari 22 Juli - 4 Agustus 2022 mendatang.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Salah seorang pemain, Zalfa Alya Putri Wiguna mengaku bersyukur dengan kesempatan tersebut. Meskipun, konsekuensinya Zalfa harus giat dan tekun untuk menjalani program latihan yang ditentukan.

"Saya bersyukur, alhamdulillah, sebang tentunya dapat kesempatan seperti ini. Tapi ada beban moral juga, seperti tanggungjawab lebih buat membuktikannya dengan kerja keras dalam latihan," ujar Zalfa.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Pemain yang memberikan andil bagi Persib Bandung di Piala Pertiwi regional Jawa Barat itu menambahkan, akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung

"Saya sangat antusias dan bersemangat. Itu juga jadi motivasi bagi Zalfa dan mungkin teman - teman dari Persib lainnya yang juga dipanggil oleh Timnas untuk membuat Persib, keluarga dan bobotoh juga merasa bangga," pungkasnya. (hru)