Menu Latihan Persib Bandung 'Suplemen' Raih Juara Liga 1

Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Kakang Rudianto merespon positif menu latihan perdananya bersama Persib Bandung pada Jumat 15 Juli 2022. Bahkan kakang terlihat cepat beradaptasi bersama rekan - rekan Tim Maung Bandung.

Pengakuan Jujur Bojan Hodak Jelang Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Pemain muda persib yang tergabung dalam Timnas U-19 itu mengaku tak mengalami kendala saat kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Persib Bandung.

Seperti diketahui, Kakang baru bergabung latihan karena sebelumnya harus membela Timnas U-19  Indonesia di Piala AFF 2022.  Bahkan karena panggilan itu, Kakang bersama salah seorang rekan PERSIB lainnya, Ferdiansyah harus absen di Piala Presiden 2022 lalu.

Pastikan Diri Lolos ke Championship Series, Persib Akan Tetap Serius Lawan Persebaya

"Latihan perdana barusan lancar, Alhamdulillah. Kami kan sudah saling kenal juga. Apalagi yang senior selalu membantu para pemain muda dalam setiap program," ungkap pemain bernomor punggung 5 tersebut, seperti dilansir dari persib.co.id.

Kakang bahkan tak mengeluhkan menu latihan yang disuguhkan saat itu. Sehingga setiap sesi latihan fisik saat itu tetap ia lumat dengan lahap. Karena pertandingan dan program fisik, menurut kakang adalah menu rutin pesepakbola.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

"Ya semuanya saya nikmati. Ini kan tuntutan pemain sepakbola. Sebelumny di Timnas juga sering dilakukan, jadi enggak masalah," pungkasnya. 

Seperti diketahui, ragam bentuk latihan terus dijalani para pemain Persib Bandung demi meraih prestasi di Liga 1 musim 2022/2023. Tak ingin kesalahan tim terulang, Pelatih Persib Bandung, Robert Albert mempertajam taktik pemain di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title