Persib Kontra Bhayangkara, Jangan Sampai Insiden Maut GBLA Terulang

Suporter Persib Bandung
Sumber :
  • tangkap layar bandungfootballculture

BANDUNG - Pertandingan perdana Persib Bandung di Liga 1 musim 2022-2023 diyakini menarik perhatian besar bobotoh. Sehingga bobotoh diminta tertib dan berhati - hati saat menonton langsung.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pertandingan perdana Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan berlangsung pada Minggu 24 Juli 2022 ini di Stadion PTIK, Jakarta.

Manajemen Bhayangkara FC menyatakan jika pihaknya siap menyediakan kuota tiket sebanyak-banyaknya untuk suporter tamu. Meski belum mengatakan berapa banyak yang akan disediakan.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

"Jadi orang Bhayangkara kemarin malah bilang, mereka tuh malah seneng, kalau bertanding kedatangan tim dengan suporter yang banyak. Kaya Arema, PERSIB, Persija. Karena apa? itulah kesempatan mereka untuk mendulang penghasilan dari tiket," ungkap pemilik akun instagram @ekomaung69 beserta @gusdul93 dalam tayangan youtube bobotohtv, Minggu 17 Juli 2022.

Meski demikian, kedua host itu tetap meminta agar bobotoh tetap berhati-hati dan tertib. Mengingat pertandingan diselenggarakan di wilayah perbatasan.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Pokoknya sing tertib dan hati-hati. jangan sampai memicu konflik," tambah kedua host tersebut.

Dalam liga 1 2022/2023 mendatang para bobotoh tetap berharap Persib Bandung berprestasi dan bisa meraih gelar juara. Meskipun saat ini Maung Bandung dilanda badai cedera. Terlebih ada beberapa pemain dalam masa pemulihan, seperti Ciro Alves, Teja Paku Alam, David Da Silva dan Victor Igbonefo.

Halaman Selanjutnya
img_title