Janji-janji Kekuatan Persib Dibuktikan di Kontra Bhayangkara

Bek kiri Persib Bandung Zalnando
Sumber :
  • persib.co.id

 BANDUNG - Pertandingan perdana Persib Bandung dalam gelaran Liga 1 musim 2022/2023 dinilai akan berlangsung ketat. Terlebih dalam kondisi Persib Bandung bermain tandang.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Dilansir dari persib.co.id, laga perdana Persib Bandung melawan Bhayangkara FC akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu malam 24 Juli 2022.

Pemain bek kiri Persib Bandung, Zalnando menilai pertandingan perdana itu akan berlangsung ketat. Meski sebelumnya, catatan The Guardian di akhir kompetisi musim lalu berada di peringkat ketiga,di bawah Persib Bandung. 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Zalnando menambahkan, di pertandingan pertama, masing-masing tim pasti mempersiapkan yang terbaik. Apalagi kondisi mental pemain tentu diuji kala bermain tandang.

"Pertandingan pertama pasti akan ketat. Melawan tim-tim seperti Bhayangkara FC ini, (kami) lebih mempersiapkan diri kepada mentalitas. Apalagi harus tandang, artinya akan berkali-kali lipat kesulitannya. Pertandingan tandang itu bagaimana pun berbeda dengan kandang," kata pemilik nomor punggung 27 ini. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Meski begitu, dirinya percaya seluruh pemain dan timnakan berusaha maksimal mengejar target kemenangan. Untuk itu, Zalnando telah menyiapkan diri secara mental dan fisik untuk mendapat kepercayaan pelatih.

"Kami harus sepenuhnya siap bertanding. Kalau kehilangan poin kan enggak akan balik lagi,"  terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title