Persib Bandung Pertajam Mental Pemain Jelang Kontra Bhayangkara

Persib Konsolidasi Internal
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Tim Persib Bandung menggelar konsolidasi internal, untuk meraih target juara di Liga 1 musim 2022/2023. Dilansir dari persib.co.id, pertemuan itu berlangsung di Grand Ballroom Hotel Papandayan, Kota Bandung.

Susunan Pemain Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Bakal Menang

Tercatat sebanyak 30 pemain yang menghadiri pertemuan untuk mengikuti arahan dari para tetua Persib Bandung. Termasuk Victor Igbonefo yang masih dalam tahap pemulihan  cedera patah tulang pipi. Rapat itu juga dihadiri Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim dan Komisaris Umuh Muchtar. 

"Kami harap para pemain bisa tampil penuh kerja keras dan semangat di Liga 1 2022/2023 mendatang," tutur Umuh dalam kegiatan tersebut, Senin 18 Juli 2022.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1 Malam Ini, Skor Masih Imbang

Dalam kegiatan itu para pemain diberi pembekalan psikologi. Karena selain kondisi fisik, kesehatan mental diperlukan untuk mencapai target tim di turnamen Liga 1 2022/2023. Dimana pemain diingatkan tentang pemahaman yang diberikan dalam serangkaian latihan, kerja sama tim, serta sesi tanya jawab dari instruktur.

Robert Alberts, pelatih Persib juga turut berpresentasi terhadap perjalanan Persib di Liga 1 2021/2022 lalu. Bahkan ia memotivasi pemain untuk beprestasi di Liga 1 mendatang. (hru)

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1, Babak Pertama 0-0