Coach Robert Sihir Maung Bandung Agar Liar di Kontra Bhayangkara

Pelatih Persib Bandung Robert Albert
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menetapkan standar yang lebih tinggi kepada pemain di musim ini. Mengingat turnamen Liga 1 2022/2023 yang segera bergulir.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Dilansir dari persib.co.id, menjelang Liga 1 musim 2022/2023, Tim Maung Bandung menggelar konsolidasi internal di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Senin 18 Juli 2022. Pertemuan itu dihadiri seluruh pemain, tim pelatih dan manajemen klub.

Robert menilai pentingnya pertemuan tersebut, karena itu menjadi media untuk memonitoring pencapaian Persib musim lalu. Sehingga untuk meraih gelar tim juara, Lelaki kelahiran Belanda itu menetapkan standar yang lebih tinggi.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts

Photo :
  • istimewa

"Pertandingan perdana Persib di Liga 1 akan dimulai Minggu (24 Juli). Tentunya penting mempresentasikan ide dalam menghadapi liga kepada tim. Selain itu, kami bisa melihat kesiapan dan masukan pemain. Bagaimana mereka memandang liga dan target yang ditentukan," ungkap Robert.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Dalam rapat internal itu diulas juga pencapaian Persib musim lalu, termasuk keterlibatannya di turnamen Piala Indonesia yang rencananya akan kembali bergulir. 

Halaman Selanjutnya
img_title