Panpel Persib Perketat Ruang Bobotoh Jelang Kontra Bhayangkara

Suporter Persib Bandung
Sumber :
  • Pinterest

 

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

BANDUNG - Antisipasi insiden yang tak diinginkan, Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung akan melakukan pengetatan bobotoh dalam penyelenggeraan pertandingan kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung pekan ini kontra Bhayangkara FC. 

Dilansir dari persib.co.id, untuk mempersiapkan laga kandang, pansel Persib telah bekordinasi secara intensif dengan pihak kepolisian. Sehingga pada Selasa, 19 Juli 2022 izin resmi dari pihak kepolisian sudah resmi dikantongi untuk pelaksanan laga kandang di GBLA Gedebage Kota Bandung selama Liga 1 2022/2023.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Bos Persib, Teddy Tjahjono.

Photo :
  • PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB), Teddy Tjahjono turut mengapresiasi langkah pihak kepolisian sejauh ini. Sesuai dengan hasil diskusi dan rekomendasi kepolisian, upaya pengetatan terhadap bobotoh perlu terus dilakukan. Salah satunya yakni dengan penjualan tiket yang dilakukan 100 persen online.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. Kami tentunya akan banyak melakukan inisiatif terkait penangangan seluruh pertandingan PERSIB agar dapat lebih baik lagi,” ujar Teddy seperti dilansir dari persib.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title