Janji Coach Robert 3 Poin Untuk Persib di Laga Perdana Kandas

Pelatih Persib Bandung Robert Albert
Sumber :
  • Pinterest

 

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

BANDUNG - Laga Perdana Persib melawan Bhayangkara FC di Liga 1 musim pertandingan 2022/2023 berakhir imbang 2-2. Target Pangeran biru untuk meraih 3 poin dalam laga tersebut tak tercapai. Seperti diketahui, jadwal tandang Persib itu berlangsung di Stadiun Wibawa Mukti, Minggu 24 Juli 2022. 

Pertandingan berjalan sengit dimana kedua tim bermain ngotot untuk meraih tiga poin. 15 menit babak pertama berlangsung, pertahanan kedua tim masih belum mampu dibobol.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Hingga akhir pada menit 37:43, kiriman bola dari kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa kepada Robi Darwis berhasil dipotong dan dimanfaatkan Bhayangkara FC. Dimana Youssef Ezzejjari melepaskan tendangan ke arah Fitrul. Dan membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Striker Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • tangkapan layar twitter Persib
Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pertandingan semakin memanas, Persib berusaha bangkit dari kesalahannya. Dan melakukan serangan. Hingga akhirnya, peluang sepak pojok berhasil dieksekusi Rachmat Irianto. Ia berhasil memyambut umpan tersebut dengan sundulan keras yang membobol gawang lawan. Kedudukan pun diimbangi Persib Bandung 1-1.

Halaman Selanjutnya
img_title