Robi Darwis Akui Kesalahannya Usai Persib Ditahan Imbang

Robi Darwis
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Pemain lini tengah Persib Bandung, Robi Darwis berani mengakui kesalahannya dalam laga perdana Persib melawan Bhayangkara FC. Dia berjanji akan memperbaiki kesalahannya di kemudian hari.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Seperti diketahui, Laga perdana Persib Bandung Melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti Caikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022 malam lalu.

Beban Robi terhadap Persib Bandung terjadi saat Bhayangkara FC membobol gawang Maung Bandung di menit 37:43, lewat tendangan Youssef Ezzejjari. Dimana umpan kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rusatapa ke Robi Darwis berhasil dipotong lawan. Hingga akhirnya berbuah gol pertama untuk Bhayangkara FC.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Robi Darwis

Photo :
  • persib.co.id

Pemain bernomor punggung 6 itu mengaku 59 menit dalam laga sangat berarti baginya. Sehingga dia berjanji akan menebus kesalahannya di kemudian hari dengan kerja keras.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

“Alhamdulilah bisa berjalan cukup baik walaupun ada kesalahan. Tapi untuk kesempatan berikutnya saya pasti akan perbaiki kesalahan itu dan berusaha lebih baik lagi,” kata Robi, seperti dilansir dari persib.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title