Robi Darwis Akui Salah, Bobotoh : Jangan Turun Mental

Robi Darwis
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Bobotoh meminta pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis untuk tak patah arang karena bobolnya gawang Persib Bandung di menit ke 37:43 dalam pertandingan tandang melawan Bhayangkara  FC.

Liga 1: Skor Persib vs Bhayangkara FC 0-0, Persik Tekuk Persikabo 5-2

Seperti diketahui, Laga perdana Persib Bandung Melawan Bhayangkara FC  berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Caikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022 malam lalu.

Meski berakhir imbang, pertandingan Persib Bandung di laga pertamanya menuai respon positif dari Bobotoh. Raihan satu poin dalam laga tersebut tetap disyukuri bobotoh.

Hasil Liga 1: Persib Imbang vs Bhayangkara FC, Persik Kediri Pesta Gol

Robi Darwis

Photo :
  • persib.co.id

Begitu juga terkait bobolnya gawang Persib Bandungdi babak pertama. Bobotoh meminta pemain bernomor punggung 6 itu tak drop dan putus asa.

David Da Silva dan Marc Klok Absen, Persib Bandung Diprediksi Kalah Lawan Bhayangkara FC

"Robi Darwis kamu jangan putus asa, jangan merasa bersalah juga. Jangan turun mental kamu, tegakan kepalamu, jangan menunduk tatap kedepan, setiap pemain pasti pernah melakukan kesalahan, sebenarnya kamu tidak salah juga. Seharusnya Fitrul memberikan bola kepada pemain yang bebas atau jauh dari kawalan lawan," ujar Yusfian Arfa dalam kolom komentar  "Highlights -Bhayangkara FC VS Persib Bandung" di akun youtube Indosiar.

Halaman Selanjutnya
img_title