Persib Bandung Awas Tebar Ancaman Lulinha Madura United

Aktifitas Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Skuad Persib Bandung dinilai harus memperhitungkan keberadaan pencetak Hat-trick pertama Liga 1 musim 2022/2023, Lulinha dari Madura United (MU). Pasalnya ia akan memperkuat tim rival  dalam laga kedua Persib Bandung mendatang.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Seperti diketahui, dalam hasil kemenangan spektakuler MU melawan Barito Putra 8-0, Lulinha menyumbang 3 gol untuk MU.  Prestasi hattricknya terjadi di menit pertandingan 22, 51, dan 87.

Lulinha yang memiliki nama lengkap Luiz Marcelo Morais dos Reis tergabung di MU pada Mei 2022 lalu. Ia dibonyong Sapeeh Kerab dari tanah Brasil.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

 

Pemain Madura United Lulinha

Photo :
  • Instagram lulinha.official
Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Keberadaannya di Liga 1 musim ini tentu perlu menjadi perhatian skuad Pangeran Biru mengingat jejaknya sebagai pesepak bola profesional sudah ada di mana - mana. Seperti, Korea Selatan, Jepang, Uni Emirat Arab dan negara kelahirannya Brasil.

Lulinha juga sempat tercatat memperkuat Timnas U-17 Brasil, pada 2005-2007.  Bahkan ia juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di South American U17 Championship 2007. Selain itu Lulinha juga sukses mengantarkan Brasil menjadi juara di kompetisi sepakbola U17 terbesar di Amerika Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title