Gelandang Persib Febri Ingin Turun di Laga Kandang Kontra MU

Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Di masa pemulihan cedera, gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi mengunggah foto momen dirinya berlatih bersama rekan skuad Persib. Ia  berkeinginan segera sembuh dari cedera yang dialaminya.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Seperti diketahui, dari 21 susunan pemain yang dipersiapkan pelatih Persib, Robert Alberts, nama Febri memang tak tercatat menjadi bagian tim untuk berlaga. Karena cedera paha yang dialaminya.

Kali pertama cedera itu, Febri alami saat laga pekan ke 20  Liga 1 musim 2021/2022. Saat Persib melawan Borneo FC  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022). 

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi

Photo :
  • Instagram febrihariyadi13

Penampilannya di lapangan kala itu diawasi ketat pemain Borneo FC, Leo Guntara. Hingga jegalan lutut Teo mengenai paha Febri. Dan seketika tim medis mengevakuasinya dari lapangan. Di menit ke-35 pertandingan itu, Febri langsung digantikan Beckham Putra. 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Kini Febri masih berjuang untuk sembuh dari cedera, sambil menatap timnya berjuang dalam Liga 1. Febri terlihat memotivasi dirinya untuk tegar menghadapi situasi saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title