Lini Pertahanan Persib Bandung Mimpi Buruk Jelang Kontra Madura United

Pelatih Persib Bandung Robert Albert
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melakukan evaluasi terhadap permainan timnya di laga pekan lalu, saat menghadapi Bhayangkara FC.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Beberapa catatan penting dalam kinerja tim Persib Bandung kala itu yakni mengenai bobolnya gawang yang dijaga Fitrul Dwi Rustapa. Serta kewaspadaan tim untuk tak memberikan ruang terbuka bagi lawan. Mengingat dalam pertandingan lalu, Persib sudah berhasil merebut keunggulan di 10 menit akhir pertandingan.

"Itu bagian intropeksi dan evaluasi kami di tim. Termasuk dalam mempertahankan keunggulan di 10 menit terakhir, saat kami sudah mengembalikan posisi kemenangan," ungkap Robert, seperti dilansir persib.co.id.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Photo :
  • PERSIB.co.id/Barly Isham

Karena sepakbola ada kinerja tim, Robert menyoroti perbaikan di sisi organisasi pemain. Sehingga kekurangan yang terjadi sebelumnya bisa diidentifikasi oleh seluruh elemen tim di kemudian hari.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Evaluasi, dikatakan dia adalah hal yang biasa dilakukan setelah pertandingan. Dimana masing-masing pemain secara pribadi bisa menilai langsung  performa mereka dihadapan tim. 

Halaman Selanjutnya
img_title