Power Madura United Tak Buat Silau Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Ezra Walian
Pemain Persib Bandung Ezra Walian
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Meski Madura United (MU) menduduki puncak klasemen, namun striker Persib, Ezra Walian memandang dingin kekuatan tersebut. Ia mengaku bila skuad Persib sanggup memenangkan pertandingan kandang nanti.

Dilansir dari persib.co.id, Ezra memastikan kehadirannya dalam laga pekan kedua Liga 1 2022/20223 kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2022, pukul 15.30 WIB. 

Dalam laga perdana Persib Bandung pekan lalu, Ezra memang tak tercatat dalam 21 pemain susunan Robert Alberts. Pasalnya selama tiga pekan, dia harus menjalani pemulihan dengan berlatih mandiri di tempat kebugaran.

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Photo :
  • Pinterest

“Kondisi saya saat ini sudah bagus. Saya berlatih dengan keras setelah pulih dari cedera dan memperbaiki permasalahan. Saya senang dengan kondisi yang saya miliki,” kata Ezra.

Meski MU termasuk tim kuat, dengan prestasi kemenangan 8-0, namun di mata Ezra, tim lawan itu belum tentu bisa mengalahkan Maung Bandung. Dan ia mengaku akan memperlihatkannya di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title