MU Bikin Persib Hancur Lebur di Hadapan Bobotoh

Gelandang Persib Bandung Marc Klok
Sumber :
  • istimewa

Bandung – Fans Persib Bandung alias Bobotoh dibuat bungkam atas kekalahan tim kesayangannya dari Madura United (MU) dengan skor 1-3 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Bermain di hadapan pendukung sendiri nampaknya tidak mampu membuat Persib menang dari MU. Malahan, tim berjuluk Maung Bandung tersebut hancur lebur dicomeback MU.

Jalannya Pertandingan

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Di babak pertama, Persib tampil mendominasi. Robi tampil dengan sangat baik dalam memutus serangan MU, termasuk ketika harus berduel dengan Esteban Vizcarra. 

Di menit 17, David Da Silva mencetak gol yang membawa Maung Bandung unggul 1-0. Sepakan mendatar Da Silva meneruskan umpan Frets Butuan membobol gawang tim tamu.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Kemudian, pada menit 29, Erwin Ramdani mendapat kesempatan melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti. Tapi usahanya itu bisa diblok pemain lawan. 

Di menit 32, bek Madura United Fachruddin Aryanto melakukan tandukan di dalam kotak penalti Persib. Tapi bola yang mengarah ke gawang mampu diblok dengan sangat baik oleh kiper Fitrul Dwi Rustapa. 

Halaman Selanjutnya
img_title