Kekalahan Persib Bandung Ajang Pesta Gol Pemain Brasil

Skuad Madura United
Sumber :
  • twitter Madura United FC

BANDUNG - Pertandingan Persib kontra Madura United (MU) menjadi ajang pesta gol para pemain kelahiran Brasil. Dimana ke empat pencetak tersebut dilahirkan di negeri Brasil. Tempat dilahirkannya para pesepak bola berprestasi di tingkat dunia. 

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Adapun pemain andalan asal Brasil pada laga itu yakni, David da Silva, Lulinha, Pedro Henrique Cortes Oliveira Góis, dan Hugo Gomes dos Santos Silva.

David Da Silva tercatat mencetak gol dalam laga tersebut pada menit ke -17. Pemain bernomor punggung 19 di Persib itu lahir di Guarulhos, Brasil pada 12 November 1989, 32 tahun.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Pemain Madura United Lulinha

Photo :
  • Instagram lulinha.official

Adapun Luiz Marcelo Morais dos Reis atau yang kerap disapa Lulinha mencetak gol pada menit ke- 60. Pemain bernomor punggung 11 Madura United itu lahir di Maua Sao Paulo, Brasil pada 10 April 1990 (usia 32 tahun)

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Selanjutnya yakni, Pedro Henrique yang  tercatat mencetak gol  pada menit ke -17. Pemain dengan posisi depan tengah ini lahir di Sao Paulo, Brasil pada 17 Januari 1992, 30 tahun.

Terakhir yakni Hugo Gomes dos Santos Silva atau Jaja. Ia berhasil mengeksekusi penalti pada menit ke-82. Pemain dengan nomor punggung 50 itu lahir di  Rio De Janeiro, Brasil pada 18 Maret 1995, 27 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title